Antara Aku, Laptop dan Modem Ini

pic by : kaskus

Akhirnya setelah sekian lama vakum nulis di blog ini akhirnya ada waktu juga buat ngurusin blog pribadi ini. Ya uda lama sih gak nyorat nyoret di blog sendiri ini. Sejak sempat banyak di sibukan buat mengelola salah satu web sebelah jadi hampir gak pernah ngurusin blog sendiri :D. Ditambah laptop juga uda semakin uzur dan gak tau kapan akan pensiun. Laptop ane emang gak canggih2 amat tapi doi tetap selalu jadi yang terbaik buat ane, cuma doi yang ada kapan aja buat ane. Satu hal yang pasti laptop ini ane beli dari hasil keringet sendiri alias gaperta (gaji pertama) saat sempat jadi 'kuli' di salah satu perusahaan asing dulu.

Meski sekarang laptop uda makin banyak menjamur di pasaran tentunya dengan semakin banyak variasi serta kecanggihan speknya masing2, tapi buat ane Emachine D725 ini masih selalu yang terbaik karna cuma ini satu2nya yang ane punya :D. Kalo diliat isinya pasti banyak orang bakalan bilang laptop ane uda jadul dan gak layak pakai lagi alias kuno. Malahan dulu salah satu temen ane pernah bilang laptop ane gak tau diri alias maksain. Ya biar speknya minim tapi isinya ajib loh hehehehe.

Oh ya ngomongin soal si Modem, akhirnya modem yang sempat hilang uda kembali lagi, makanya sempet hampir satu bulan ane gak pernah online with laptop ini. Meski sempet dapat tawaran menarik dari si abay yang uda minjemin modemnya ane tetep gak bisa ninggalin modem ini. gak usa di tanya mereknya gak enak bilanginnya cuma modem biasa buatan china heheheheh.

Udahan dulu ah nulisnya, niatnya cuma mau update blog doank sekaligus belajar nulis lagi, skill yang uda hampir punah dari diri ini. Besok2 kalo ada ide ane nulis lagi ah yang pasti tulisannya lebih berbobot kayak bodynya yeyen hahahahah.Buat kawan2 semua saran ane teteplah menulis bro karna cuma dengan menulis lah kita bisa dokumentasiin ide kita secara alami betul tidak..... Dan yang pasti jangan sampe skill menulis ini punah...

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terkait