JURNAL TRADING KANG YUDHO [PART 1]


Sudah tiga bulan terakhir ini banyak menghabiskan waktu untuk belajar bagaimana cara bertrading yang baik. Meski sempat dihantui loss dan MC beberapa kali, alhamdulilah sudah mulai menemukan sistem yang sepertinya cocok buat saya. Mudah-mudahan sistem ini akan terus konsisten, dan saya juga harus lebih disiplin menjalankannya. Ya disiplin dan konsisten adalah kunci dari keberhasilan, semoga hari esok jauh lebih baik dari hari ini.

Untuk itu udah saatnya saya memberanikan diri untuk memulai menulis jurnal pribadi ini, selain sebagai dokumentasi pribadi, jurnal ini juga bertujuan menjadi ajang pembelajaran buat kedepannya. Ok deh mulai besok semua OP saya akan coba saya postingkan di jurnal ini.

1 komentar:

  1. kang yudo
    waktu itu daftar jss ya?
    silahkan hubungi saya melaui facebook
    http://www.facebook.com/zeekerss

    BalasHapus

Artikel Terkait