IndoStreaming, Streaming TV Online Terlengkap

IndoStreaming, Streaming TV Online Terlengkap. Televisi Internet juga dikenal dengan Televisi daring (TV Online) adalah situs yang memiliki tayangan video yang terkonsep, selalu diperbaharui terus-menerus, tidak statis, mengikuti perkembangan peristiwa yang terjadi di lingkungan sekitar, dan bisa diakses oleh publik secara bebas, dengan berbagai macam bentuk pendistribusiannya. Untuk dapat mengakses streaming online, kita hanya perlu menguhubungkan ke komputer pribadi kita dengan koneksi Internet broadband berlangganan.

Televisi Internet sering juga disebut dengan sebutan Television on the Desktop (TOD), TV over IP (Television over Internet Protocol) atau Televisi Protokol Internet, Vlog, dan juga Vodcast. Televisi Internet berbeda dengan televisi konvensional biasa. Kedua-duanya memang menayangkan banyak acara yang serupa, tapi televisi Internet lebih beragam dibandingkan stasiun televisi lokal yang biasa kita tonton di rumah ataupun Televisi kabel berlangganan. Televisi Internet ini biasa disiarkan secara pribadi oleh para pengguna Internet atau bisa juga oleh sekelompok orang atau perusahaan televisi besar yang juga punya layanan televisi online di Internet.

Nah, udah pada tau kan apa itu TV Online. Sekarang ane mau ngasih info lagi nih. Situs IndoStreaming, Streaming TV Online Terlengkap buat nonton tv online , yaitu IndoStreaming . Situs ini menyediakan banyak fitur untuk memenuhi kebutuhan hiburan kalian. Banyak channel yang disiapkan di IndoStreaming, Beberapa channel yang tersedia adalah :

  

Cara Mengecilkan Perut Buncit

Cara Mengecilkan Perut Buncit. Perut buncit menjadi selalumasalah yang sangat menganggu terutama bagi para pria atau wanita yang sangat peduli akan bentuk penampilan mereka. Hal tersebut disebabkan  beberapa penyebab kesehatan. Perut buncit menjadi sebuah tanda  bahwa anda sedang dalam kondisi kegemukan atau obesitas. Jika tidak ce[at segera ditangani, maka anda akan terkena beberapa penyakit yang identik dengan obesitas seperti diabetes yang menjadi penyakit mematikan di beberapa negara didunia.


Oleh Karena itu, anda harus segera membangun niat anda untuk menguruskan dan menghilangkan perut yang membuncit dan sangat menganggu. Ada beberapa cara yang ditempuh oleh banyak orang untuk mengecilkan perut mereka. Salah satunya adalah dengan cara melakukan olahraga berat yang bisa menguras keringat serta lemak yang terkandung didalam tubuh mereka.

Cara tersebut adalah sebuah cara yang lazim dilakukan oleh kebanyakan orang. Selain olahraga, masih banyak cara lain yang bisa ditempuh oleh banyak orang untuk Mengecilkan Perut Buncit. Bagi anda  yang juga  ingin mengetahui tentang bagaimana Cara Mengecilkan Perut Buncit, maka artikel  kali ini akan memberikan informasi tentang bagaimana Tips Mengecilkan Perut. Dan lebih baik langsung saja baca Cara Mengecilkan Perut Secara Alami di bawah ini.

Olahraga Dengan Teratur
Seperti yang disebutkan diatas bahwa Cara Cepat Mengecilkan Perut Buncit adalah dengan berolahraga secara teratur. Baik itu seorang laki laki ataupun wanita, jika ingin anda Mengecilkan Perut Buncit maka sebaiknya memang melakukan olahraga secara teratur. Berikut Ada beberapa jenis olahraga yang cocok diterapkan  untuk anda terapkan demi mengecilkan perut. Anda juga bisa melakukan sit up minimal 20 sampai 30 kali sehari, anda juga bisa melakukan olahraga peregangan otot.

Minum Air Putih Secara Teratur
Air putih memang sangat dianjurkan penting untuk menjaga kondisi kesehatan setiap orang. Untuk itulah anda juga sebaiknya mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas sehari. Air putih akan membantu anda untuk menetralisir beberapa jenis racun yang ada dalam tubuh, selain itu memang minum air putih juga merupakan cara yang sangat baik untuk melakukan diet sehat. Dengan anda minum air putih secara teratur maka sistem kesehatan pencernaan akan berfungsi lebih lancar lagi, dan pastinya bisa menghindarkan dari perut buncit.

Menjaga Asupan Makanan
Untuk Mengecilkan Perut Buncit maka sebaiknya anda harus menjaga asupan pola makan, seperti misalnya anda juga harus menghindari beberapa makanan seperti gorengan atau makanan yang berlemak lainnya karena hanya akan menimbun banyak lemak dalam tubuh. Lebih baik jika anda mengkonsumsi banyak makanan yang mengandung nutrisiyang  tinggi, seperti halnya buah-buahan. seperti pepaya saja contohnya yang memiliki zat enzim dan akan membantu sistem kesehatan pencernaan anda.

Selain beberapa cara alami seperti yang diatas telah disebutkan, sebagian orang juga tertarik untuk melakukan cara praktis seperti sedot lemak agar bisa Mengecilkan Perut Buncit. Cara tersebut memang telah terbukti ampuh bagi kebanyakan orang namun mengandung efek samping yang bisa sangat berbahaya bagi kesehatan manusia.

Anda bebas menempuh berbagai macam cara yang menurut anda dapat menghasilkan efek yang sangat cepat. Namun, beberapa hal yang harus anda pikirkan juga adalah mengenai kondisi kesehatan tubuh anda. Anda harus bisa mengambil sebuah cara yang aman dan tentunya mendatangkan efek yang sangat bagus bagi kesehatan tubuh anda. Dengan melakukan cara yang tepat, anda akan bisa  mendapatkan efek yang sangat baik serta memperindah penampilan anda baik untuk pria maupun wanita.

Cara Belanja Online Di Lazada

Cara Belanja Online Di Lazada. Sebelum berbelanja di lazada pertama kita tentukan produk apa yang ingin kita beli di Lazada, Lazada telah menyediakan berbagai ribu jenis barang keperluan mulai barang-barang keperluan elektronik, baju pakaian, alat-alat rumah tangga dan masih banyak lagi lainnya.

Selanjutnya adalah proses pembayaran yang terbagi menjadi dua tahap yakni tahap pembayaran dan tahap konfirmasi pembayaran.

Setelah anda menentukan produk mana yang cocok tinggal kita klik "Beli Sekarang" dan akan muncul seperti gambar diatas dan klik "Lanjutkan ke pembayaran".

Masukan email anda, jika anda baru pertama kali melakukan pembelian di Lazada silahkan centang "Pelanggan baru" kemudian klik "Lanjutkan". Berikutnya anda akan diminta untuk mengisi data diri anda beserta alamat lengkap anda kemudian setelah semua terisi klik Lanjutkan.

Berikutnya tentukan bagaimana anda melakukan pembayaran, apakah melalui kartu kredit, transfer bank atau COD (Bayar di tempat) tetapi masih terbatas hanya untuk daerah kawasan Jabodetabek saja . Pembayaran yang paling biasa dilakukan mungkin lewat Transfer bank yakni melalui ATM karena rata-rata masyarakat Indonesia pasti memilikinya. Kemudian Untuk proses pembayaran di lazada diharuskan tidak boleh lewat dari 24 jam setelah barang diorder karena bisa dianggap batal melakukan pembelian.

Selanjutnya anda bisa melakukan pembayaran sesuai nominal yang ditentukan sekarang saatnya melakukan konfirmasi agar barang pesanan anda segera diproses dan segera dikirim. Pengalaman pribadi penulis proses konfirmasi order kurang lebih 2 jam dan kita akan diberitahu melalui sms dan email jika barang kita dikirim berikut kode unik untuk melakukan pengecekan atau tracking barang yang kita beli.

Bagaimana sekarang mudah bukan belanja online diwebsite  Lazada Indonesia, semoga tutorial Cara Belanja Online Di Lazada kali ini bisa membantu teman - teman yang masih kesulitan atau ragu untuk melakukan pembelian produk secara online. Membeli barang atau belanja  secara online bisa menjadi nyaman dan aman jika kita membelinya di tempat yang benar. Jadi sebelum membeli pilihlah dengan bijak dan cari tau info kredibilitasnya terlebih dahulu.

Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan

Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan.
Maidaniipancakedurian.com merupakan Suplier Daging Durian Medan berdomisili di kota Medan, menyediakan daging durian beku tanpa bahan campuran dan bahan pengawet. Kami dapat menyediakan daging durian sepanjang tahun tanpa ada kekurangan stok sehingga tidak mengecewakan para pelanggan Kami di seluruh Indonesia.

Daging durian yang Kami produksi berasal dari buah durian pilihan yang dikemas secara higienis, bersih dengan rasa yang sudah diakui rasanya yang manis dan teksturnya yang lembut. Bagi Anda Pecinta durian di seluruh tanah air yang ingin sekali makan durian namun di daerah Anda belum musim durian, maka Kami bisa jadi solusi Anda. Sangat cocok sebagai bahan baku: Pancake Durian, Es Durian, Ice Cream, Lempok, Sop Durian, Jus, Mendem dan lain-lain. Kami siap kirim ke seluruh Kota-Kota besar di Indonesia dan pesanan diantar langsung ke alamat Anda, Jika durian yang Kami kirim ternyata rusak atau rasanya sudah asam Kami bersedia menggantinya.

Daging durian beku yang ditawarkan oleh Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan. merupakan produksi sendiri secara higienis, steril, tanpa bahan pengawet dan pemanis buatan, 100% murni dari durian segar dan pilihan. 
Untuk anda penggemar akan buah durian, Tentunya jangan ragu lagi untuk berkunjung ke situs Maidaniipancakedurian.com. Tentunya anda akan dibuat merasa nyaman dan puas akan produk yang diberikannya.

Antara Aku, Laptop dan Modem Ini

pic by : kaskus

Akhirnya setelah sekian lama vakum nulis di blog ini akhirnya ada waktu juga buat ngurusin blog pribadi ini. Ya uda lama sih gak nyorat nyoret di blog sendiri ini. Sejak sempat banyak di sibukan buat mengelola salah satu web sebelah jadi hampir gak pernah ngurusin blog sendiri :D. Ditambah laptop juga uda semakin uzur dan gak tau kapan akan pensiun. Laptop ane emang gak canggih2 amat tapi doi tetap selalu jadi yang terbaik buat ane, cuma doi yang ada kapan aja buat ane. Satu hal yang pasti laptop ini ane beli dari hasil keringet sendiri alias gaperta (gaji pertama) saat sempat jadi 'kuli' di salah satu perusahaan asing dulu.

Meski sekarang laptop uda makin banyak menjamur di pasaran tentunya dengan semakin banyak variasi serta kecanggihan speknya masing2, tapi buat ane Emachine D725 ini masih selalu yang terbaik karna cuma ini satu2nya yang ane punya :D. Kalo diliat isinya pasti banyak orang bakalan bilang laptop ane uda jadul dan gak layak pakai lagi alias kuno. Malahan dulu salah satu temen ane pernah bilang laptop ane gak tau diri alias maksain. Ya biar speknya minim tapi isinya ajib loh hehehehe.

Oh ya ngomongin soal si Modem, akhirnya modem yang sempat hilang uda kembali lagi, makanya sempet hampir satu bulan ane gak pernah online with laptop ini. Meski sempet dapat tawaran menarik dari si abay yang uda minjemin modemnya ane tetep gak bisa ninggalin modem ini. gak usa di tanya mereknya gak enak bilanginnya cuma modem biasa buatan china heheheheh.

Udahan dulu ah nulisnya, niatnya cuma mau update blog doank sekaligus belajar nulis lagi, skill yang uda hampir punah dari diri ini. Besok2 kalo ada ide ane nulis lagi ah yang pasti tulisannya lebih berbobot kayak bodynya yeyen hahahahah.Buat kawan2 semua saran ane teteplah menulis bro karna cuma dengan menulis lah kita bisa dokumentasiin ide kita secara alami betul tidak..... Dan yang pasti jangan sampe skill menulis ini punah...

Cerewetnya Indonesia di Twitter Jadi Sorotan



Pengguna Twitter di Indonesia sangat banyak. Bukan sekadar banyak, pengguna Twitter Indonesia pun cerewet.

Fakta itu jadi sorotan dalam seminar "Internet Sehat dan Aman" yang digelar Asia Internet Coallition (AIC) dan Kementerian Komunikasi dan Informatika di Hotel Pullman, Jakarta (6/2/2012).

"Biasanya orang bangun tidur bukan malah membaca doa bangun tidur, tapi langsung melihat ponsel, apakah ada mention untuknya," kata Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring.

Tifatul pun melihat, akibat pembatasan, cara menulis di Twitter pun jadi beragam. Menurutnya, tulisan jadi tidak sesuai ejaan yang benar dan terkesan disingkat agar cukup menjadi satu kicauan (tweet).

"Malah saya sering menemui pengguna Twitter yang alay dalam menggunakan bahasa Twitter. Ini hanya ada di Indonesia," kata pemilik akun @tifsembiring ini.
Tifatul mengatakan, pihaknya tak akan membuat larangan-larangan khusus untuk Twitter. Hanya saja, ia meminta pengguna Twitter untuk tidak melanggar Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Cerewet

Executive Director ICT Watch, Donny Budhi Utoyo, menjelaskan, Indonesia memiliki karakter yang unik dalam menggunakan media Twitter ini.

Meski jumlah penggunanya masih kalah dibanding Facebook, tetapi dalam jumlah kicauannya (tweet), malah pengguna Twitter Indonesia menjadi nomor satu di Asia.

"Makanya, ada istilah Indonesia merupakan bangsa yang paling cerewet di Twitter," kata Donny.

Mengutip sumber Semiocast.com dan AworldofTweet.com pada Februari 2012, Donny mengatakan, jumlah pengguna Twitter di Indonesia sebesar 19,5 juta orang.

Jumlah tersebut menempati posisi kelima dunia setelah Amerika Serikat (sekitar 107 juta pengguna), Brasil (sekitar 33 juta pengguna), Jepang (29 juta pengguna), dan Inggris (24 juta pengguna).

Di bawah Indonesia, India dengan 13 juta pengguna, Meksiko 11 juta pengguna, Filipina 8 juta pengguna, Spanyol 8 juta pengguna, dan Kanada 7 juta pengguna.

12 persen

Dalam hal kicauan, Indonesia merupakan negara yang menulis kicauan (tweet) ketiga terbanyak di dunia, yaitu mencapai sekitar 12 persen dari total jumlah tweet di seluruh dunia.

Posisi pertama dipegang oleh masyarakat AS sebesar 27 persen dan disusul Brasil dengan 24 persen. Di bawah Indonesia, ada Inggris sebesar 6 persen dan Belanda 4 persen.

Tetapi, jika dilihat dari lingkup Asia, pengguna Twitter di Indonesia mengontribusikan sekitar 54,6 persen dari total jumlah tweet di Asia.

Kemudian disusul Jepang 14,6 persen, Malaysia 8,67 persen, Korea Selatan 4,43 persen, dan Thailand 4,01 persen.

Source: Kompas

Alkisah 3 Tokoh KPSI La Nyalla Mattaliti, Rinca Panjaitan dan Tigos Slalom Boboy

Alkisah 3 Tokoh KPSI La Nyalla
Mattaliti, Rinca Panjaitan dan Tigos
Slalom Boboy sedang melakukan
perjalan ke surabaya dari Jakarta
menggunakan Helicopter Canggih
Super Puma. Dalam perjalanan tiba-
tiba mereka bertiga terlibat
pembicaraan serius. Kira-kira
seperti ini :
Rinca Panjaitan : Tigor sekarang
saya sedang membawa uang 3 jt
Rupiah dalam bentuk uang pecahan
100 ribu, kalau sekarang saya
jatuhkan uang dari helicopter ini
maka akan ada 30 Rakyat Indonesia
akan bahagia.
Mendengar itu semua tigor
langsung menjawab, Tigor : bah,
sekarang saya juga membawa uang
6 jt Rupiah dalam bentuk uang
pecahan 100 ribu, kalau sekarang
saya jatuhkan uang dari helicopter
ini maka akan ada 60 Rakyat
Indonesia akan bahagia.
Mendengar pembicaraan dua anak
buahnya si La Nyalla Mattaliti yang
semula diam dan mengamati saja
langsung dengan garang ikut buka
suara.
La Nyalla Mattaliti : ah tigor dan
rinca sekarang saya juga membawa
uang 10 jt Rupiah dalam bentuk
uang pecahan 100 ribu, kalau
sekarang saya jatuhkan uang dari
helicopter ini maka akan ada 100
Rakyat Indonesia akan bahagia.
Mendengar pembicaraan serius dan
gengsi-gengsian tersebut sang pilot
geram dan dengan santainya
nyeletuk.
Pilot : Apalagi kalau kalian bertiga
yang dijatuhkan dari helicopter ini
saya yakin 240 Jt Rakyat Indonesia
akan bahagia …
Co pilot ikut menjawab betuul !!

by ada






Pesan Kiriman dari TKI sekaligus Suporter Timnas di Malaysia.

Adytia Chandra

''kalian enak yg ada di tanah air,
liat kami disini, pulang dr
stadion berurusan dngan polisi,
apa lg buat TKI,,,
...belum lg orang malon
(malaysia) yg sirik, diam"
nelpon polisi, mengobrak abrik
tempat kerja kami, mengangkut
teman" kami ke tahanan, semua
demi indonesia, mereka rela
keluar dr
sarang, walaupun tanpa
dokumen sah, pulang nya
masuk sel, gak punya otak loe-
loe yg menghina timnas.
Apa kalian masih ingin membela
negara tetangga seperti itu???
BRAVO TIMNAS
FORZA INDONESIA
sumber : GSN

Nama-nama Tim Sepak Bola Ter-aneh di Indonesia




Berikut ini nama-nama aneh dari tim sepak bola di indonesia:

1. PERSETUBUHAN- Persatuan Sepakbola Tukang Dan Kuli Pelabuhan

2. PERSEKONGKOLAN- Persatuan Sepakbola Cukong Kolong Jembatan

3. ASSET BERHARGA- Asosiasi Sepakbola Tanjung Beringin Harapan Keluarga

4. PERSEMBUNYIAN- Persatuan Sepakbola Masyarakat Kabupaten Banyuwangi Sekalian

5. PERSEMUR JENGKOLAN- Persatuan Sepakbola Semua Rakyat Jepara Dan Pengkolan

6. ORGASME PUNCAK- Organisasi Sepakbola Masyarakat Tebet dan Puncak

7. PERSETAN KALIAN- Persatuan Sepakbola Tanjung Karang Liwa Selatan

8. PERSENAN DUIT- Persatuan Sepakbola Wilayah Ragunan, Duren dan Pluit

9. PERSIS MONYET- Persatuan Sepakbola Istora, Monas dan Wilayah Condet

10. PREMAN PASAR- Persepakbolaan Remaja Denpasar

11. PERSELINGKUHAN- Persatuan Sepakbola Lingkup Asahan

12. PERAGAWAN SEKSI- Perkumpulan Olah Raga Warga Nelayan Sekitar Musi

13. PERSELISIHAN- Persatuan Sepakbola Polisi Kelurahan

14. PERAWAN- Persepakbolaan Para Warga Nias

15. PERSEROAN TERBATAS- Persatuan Sepakbola Rombongan Dokter Balita Tasikmalaya

16.PSK-Persatuan Sepak Bola Kendari

Kalau kalian juga punya ide kasi nama tim bola atau tim apapun itu share aja disini ya
Credit to VALKYRI on gururupaindonesia

JURNAL TRADING KANG YUDHO [PART 1]


Sudah tiga bulan terakhir ini banyak menghabiskan waktu untuk belajar bagaimana cara bertrading yang baik. Meski sempat dihantui loss dan MC beberapa kali, alhamdulilah sudah mulai menemukan sistem yang sepertinya cocok buat saya. Mudah-mudahan sistem ini akan terus konsisten, dan saya juga harus lebih disiplin menjalankannya. Ya disiplin dan konsisten adalah kunci dari keberhasilan, semoga hari esok jauh lebih baik dari hari ini.

Untuk itu udah saatnya saya memberanikan diri untuk memulai menulis jurnal pribadi ini, selain sebagai dokumentasi pribadi, jurnal ini juga bertujuan menjadi ajang pembelajaran buat kedepannya. Ok deh mulai besok semua OP saya akan coba saya postingkan di jurnal ini.

Artikel Terkait